Selasa, 19 November 2013

Cara Mudah Membasmi Kecoa

"Kecoa" hewan yang dianggap paling menjijikan bagi sebagian orang. Tetapi juga salah satu dari hewan yang paling higenis di dunia. Kecoa dapat menghasilkan enzim yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Namun, sayangnya di dalam tubuh kecoa juga terdapat zat yang kurang baik bagi manusia.
Selain menjadi hewan paling higenis di dunia, kecoa dapat bertahan hidup hingga seminggu tanpa kepala. Hal ini dikarenakan otak kecoa tidak hanya berada di kepala saja, melainkan di seluruh tubuhnya. Kecoa juga dapat bertahan dari radiasi nuklir yang dapat membunuh/membuat cacat manusia yang terkena sampai ke keturunannya. Hmmm... ternyata hebat juga ya kecoa ini. Kemampuannya bertahan hidup memang sangat hebat.
Karena kemampuannya bertahan hidupnya yang sangat hebat itulah kecoa menjadi hewan yang sulit dibunuh sampai-sampai walaupun sudah disemprot dengan obat pembasmi serangga, kadang-kadang kecoa masih bisa bertahan. Sebenernya sih, tinggal di injak aja ntar juga mati. Tapi kalo orangnya takut gimana? Trus, kalo kecoanya banyak gimana? Pasti capek nginjak semua kecoanya satu-satu.
Nah, sekarang saya akan membahas cara membasmi kecoa dengan mudah dan murah. Dari pada pusing milih obat pembasmi serangga, mending bikin sendiri obatnya. Cara bikinnya gini nih.

Bahan.
  1. Siapkan pasta gigi.
  2. Sprayer bekas pelicin pakaian (contohnya Kisp*ay).
  3. Air secukupnya.
Cara membuat.
  1. Campurkan pasta gigi dengan air sampai rata.
  2. Masukkan air campuran pasta gigi ke dalam sprayer.
  3. Semprotkan ke arah kecoa. Tunggu beberapa saat.
Begini penjelasannya, di dalam pasta gigi itu terdapat zat yang namanya flouride. Flouride ini tidak berbahaya bagi manusia, tetapi beracun bagi kecoa. Zat ini pula yang menyebabkan kecoa mati. Semoga tipsnya berguna. A+Min.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar SPAM dan komentar yang mengandung unsur SARA, Porno atau hal-hal yang tidak pantas untuk publik lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

AD

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Pengikut

Total Tayangan Halaman