Jumat, 27 Desember 2013

Cara Mengetahui Kepribadian Orang Lain dari Cara Berjalan

Sebenarnya untuk mengetahui karakter orang lain tanpa menanyakan kepada orang itu sendiri sangat mudah. Hanya saja banyak orang yang menganggap hal-hal tersebut seperti mitos, takhayul. Maklumlah Indonesia kan negri seribu mitos.
Untuk mengetahui karakter orang lain dapat diketahui dengan ilmu. Salah satu ilmu itu adalah psikologi. Alam bawah sadar kita mengatur hal-hal yang menjadi kebiasaan seperti merokok, phobia, hoby, pola berpikir, sikap (atitude), dll.
Jadi, kalo ada orang yang bisa nebak kepribadianmu, dia belum tentu penyihir ya! Alam bawah sadar juga mengatur sikap atau atitude. Sikap yang terlihat pada pribadi orang berbeda-beda setiap individunya. Dalam kasus ini, sikap yang akan dibahas adalah sikap berjalan.
Ketika berjalan, secara tidak sengaja kita memperlihatkan karakter kepribadian kita. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara untuk dapat mengetahui kepribadian seseorang dengan cara memperhatikan cara subjek berjalan.
Hmmm... ternyata gitu toh. Anda penasaran? Kalo iya, sama saya juga.

Untuk Cowok

  1. Kaku seperti robot Cara berjalan seperti robot yaitu kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal. Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan tatapan mata yang dingin. Cara berjalan cowok yang seperti itu menunjukkan bahwa si dia bukanlah sosok yang romantis dan cenderung dingin sama cewek. Namun, jika sudah suka dan sayang sama cewek, si cowok akan sangat setia. Selain itu, cowok ini juga telaten, rajin, dan tak mudah tergoda melakukan kesalahan. 
  2. Kedua tangan dimasukkan ke saku celana atau jaket Cowok yang cara berjalannya seperti ini dan dibarengi dengan wajah yang bete menunjukkan bahwa so dia memiliki karakter agak bossy alias selalau merasa bahwa dirinya adalah raja. Jika ditanya, maka biasanya si cowok akan menjawab ketus. Selain itu, cowok yang cara berjalannya seperti itu dan memperlihatkan wajah yang ceria menandakan bahwa dirinya adalah orang yang terbuka, ramah, dan penuh tenggang rasa. Namun terkadang keramahannya itu membuat cewek di sekitarnya jadi salah paham. Selain itu, cowok seperti ini juga termasuk orang yang bijaksana dan bertanggung jawab. tips kencan, cara berjalan cowok, cara menebak karakter cowok, cara menebak karakter cowok dari gaya berjalannya, gaya berjalan cowok Cara jalan cowok – Ist 
  3. Tangan ditaruh di belakang Sekilas, cowok ini memiiki cara berjalan yang santai. Namun sebenarnya si dia adalah tipe cowok yang susah ditebak. Dari gaya berjalannya si dia terkesan cuek dan tak tahu apa-apa. Tapi, sebenarnya si dia tahu apa yang sedang terjadi dan mengamati sekitarnya. 
  4. Berjalan sambil banyak bicara Cowok yang banyak bicara saat berjalan menandakan bahwa dirinya jago banget flirting dan suka jadi pusat perhatian. Namun, si dia adalah sosok yang ramah dan giat bekerja untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, si dia juga bisa mendadak jadi diam jika kecewa pada sesuatu atau lagi bete.
  5. Pandangan lurus ke depan Cowok yang memiliki gaya berjalan seperti ini menunjukkan bahwa dirinya tegas, waspada, dan selalu serius dalam menjalankan tugas-tugasnya. Si dia selalu tenbang dan jeli saat menghadapi masalah yang datang, Selain itu, si dia juga akan mau menghabiskan waktunya untuk cewek yang benar-benar disayanginya.

Untuk Cewek

  1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Golongan wanita yang jalannya berjingkat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya tajam dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghambur-hamburkan uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
  2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
  3. Bila berjalan suka menunduk Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditaklukkan hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
  4. Bila berjalan menatap lurus ke depan Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
  5. Bila berjalan badan tampak tegak Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
Sekian postingan saya semoga bermanfaat. A+Min.

Sumber:
  • http://ciricara.com/2013/09/24/cara-menebak-karakter-cowok-dari-gaya-berjalannya/
  • http://sajakrerindu.blogspot.com/2013/03/tips-mengetahui-sifat-sifat-wanita-berdasarkan-cara-berjalan.html
>

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar SPAM dan komentar yang mengandung unsur SARA, Porno atau hal-hal yang tidak pantas untuk publik lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

AD

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Pengikut

Total Tayangan Halaman