Jumat, 03 Januari 2014

Cara Cepat dan Mudah Belajar Hipnotis

Hmmm... banyak yang cari artikel tentang bagaimana cara belajar hipnotis dengan Mudah, Cepat, dan Murah termasuk saya sendiri. Setelah browsing di internet dan baca banyak artikel akhirnya saya menemukan satu blog yang ngepos tentang cara belajar hipnotis dengan Mudah, Cepat, dan Murah.
Dari beberapa artikel yang saya baca, saya menyadari ternyata hipnotis itu bukan hal gaib, takhayul, ataupun klenik. Hipnotis ternyata termasuk salah satu aplikasi dari ilmu psikologi, yaitu ilmu yang mempelajari tentang pikiran manusia.
Hipnotis banyak terjadi disekitar kita, dan sebagian besar tidak disadari. Sebenarnya kita sering melakukan hipnotis, hanya saja sebagian besar dari kita tidak menyadari apa yang terjadi saat kita berada di fase hipnotis. Pernah ada suatu kejadian dimana ada seorang ibu yang akan melahirkan, dihipnotis oleh dokternya untuk menghilangkan rasa sakit. Di TV juga sering ada acara yang menampilkan aksi hipnotis di depan umum.
Kapan hipnotis sering kita alami? Kita sering berada di fase hipnotis ketika kita tertidur, tetapi tidak pulas. otak manusia memiliki beberapa fase gelombang otak. Fase ini ditentukan dari frekwensi gelombang otak kita. Gelombang otak tersebut dibagi berdasarkan berikut.
  • Beta : >14 Hz | Sadar
  • Alpha : 8-14 Hz | Sadar-Bawah Sadar (Sugestif)
  • Theta : 4-8 Hz | Bawah Sadar (Sugestif)
  • Delta : <4 Hz | Tidak Sadar (Non sugestif)
Untuk menghipnotis anda harus melakukan beberapa tahapan. Tahapan-tahapan ini berguna untuk menggiring sujet ke alam bawah sadarnya (pada gelombang Alpha/Theta).  Tahapan-tahapan tersebut adalah.
  1. Pre Induction
  2. Induction
  3. Deepening
  4. Trance Level Test
  5. Suggestion
  6. Post Hypnotic Suggestion
  7. Termination
Panjang ya? emang sih, keliatannya ribet, tapi kalo dijalanin gak serumit keliatannya kok!
Saya tidak akan menulis bagaimana cara melakukan hipnotis dari pre-induction sampai Termination di artikel ini, tapi saya akan berikan file pdf saja. Pdf ini berisi tentang cara cepat belajar hipnotis, panduan hipnotis versi lengkap (saya rekomendasikan baca juga yang ini), cara melakukan pre-induction sampai termination, cara menghipnotis diri sendiri, cara menghipnotis hewan, dan beberapa pembahasan tentang hipnotis.
Ini Link downloadnya.
Semoga artikel ini berguna bagi orang banyak. A+Min.
>

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Sama-sama. Tapi jangan disalah gunakan, bisa bahaya nanti!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Heh, ragu? buktiin aja sendiri. Saya pertama kali nyoba ke hewan dulu biar aman. Pas saya coba ke ayam, ayamnya beneran lemes dan keliatan ngantuk walaupun belum sampe tidur sih. Isi PDFnya juga masuk akal kok. Jadi, saya agak ragu kalo itu bohong.

      Hapus

Mohon tidak memberikan komentar SPAM dan komentar yang mengandung unsur SARA, Porno atau hal-hal yang tidak pantas untuk publik lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

AD

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Pengikut

Total Tayangan Halaman