Minggu, 24 Agustus 2014

Sality Virus free download

Osh! lama gak ngepost. Maklum super sibuk nih! saya gak bercanda, ini beneran Sality Virus free download. Kalo kalian sebel sama orang, kalian tinggal kasih nih virus dan rasa sebel anda akan berkurang, hehe. Tenang aja sampai sekarang, komputer kalian tetep aman pas buka blog ini karena virusnya gak saya pasang di blog ini. Virus ini juga udah saya bikin di "sleep mode" artinya virus ini gak bakal kebuka kecuali kalian yang buka.
Virus Sality ini termasuk dalam kategori Trojan dan bisa menginfeksi file .exe (program, termasuk antivirus) dan file .dll (file yang dibutuhkan beberapa program untuk berjalan/beroperasi), mengcopy diri ke flashdisk, auto run on startup. Selain itu virus ini juga dapat mempengaruhi kinerja komputer jika tidak dihilangkan. Weeh serem juga ya nih Sality.
Selain dampak yang diakibatkan virus ini diatas, virus ini juga pernah menjadi 10 virus paling berbahaya. Efek paling berbahaya jika target menggunakan antivirus Avira, Avast, atau antivirus lain yang membersihkan virus dengan cara menghapus file. Karena terakhir kali saya coba, virus ini juga menginfeksi file sistem dan di komputer yang terinstal Avast, Avast langsung menghapus file yang terinfeksi termasuk file sistem tadi. Hasilnya, pas di restart komputer blue screen terus dan file yang terinfeksi lenyap, banyak aplikasi yang diinstal crash.
Tenang, walaupun dampaknya ngeri, virus ini udah ada killernya jadi, virus ini bisa dihapus tanpa menghapus file yang terinfeksi.
Cara mengaktifkan virus ini gampang. Pertama, matikan semua antivirus. Kedua, ekstrak virusnya (disini virusnya saya rename jadi "WinService"). Buka virusnya dan biarkan selama 10 menit dan virusnya menguasai komputer target.
Nah, bagi kalian yang mau virusnya ini, kalian bisa download di sini.

  1. Virus Sality
  2. Sality Killer
Ingat, virus ini bisa dipakai untuk kebaikan dan kejahatan. Contoh untuk kebaikan adalah untuk belajar tentang virus komputer dan kejahatan udah pasti buat balas dendam. Semoga virus ini berguna, A+Min.
>

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak memberikan komentar SPAM dan komentar yang mengandung unsur SARA, Porno atau hal-hal yang tidak pantas untuk publik lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

AD

alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Pengikut

Total Tayangan Halaman